get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Depok Ingin Depok jadi Kota Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan

Wujudkan Kota Depok yang Tertib dan Bersih, Wali Kota Soft Launching Kolong Flyover ARH

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:05 WIB
header img
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat melakukan soft launching kolong flyover Arif Rahman Hakim Depok, Selasa (11/1/2022). Foto: Diskominfo

DEPOK, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok semakin memperbanyak pemanfaatan ruang publik untuk mempercantik dan mewujudkan Kota Depok yang tertib dan bersih. Untuk itu Pemkot Depok melakukan soft launching penataan sisi barat bawah atau kolong flyover Arif Rahman Hakim (ARH).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan soft launching dilakukan karena penataan kolong flyover ARH masih belum semua sempurna.

BACA JUGA:

Kolong Flyover ARH Lebih Cantik dengan Fasilitas Olahraga untuk Publik

Rencananya flyover ARH ini akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung, antara lain antara lain taman lalu lintas, gym outdoor, kantin, lapangan basket 3 on 3, lapangan futsal, serta taman selfie. Setelah adanya fasilitas pendukung, Pemkot Depok akan melakukan grand launching

"Alhamdulillah, penataan sudah dilakukan, berkat kolaborasi dari perangkat daerah dan elemen terkait sehingga dapat tertib, bersih, dan tidak kumuh,” kata Wali Kota saat Soft Launching Penataan Kolong Flyover ARH, Selasa (11/1/2022). 

BACA JUGA:

Melestarikan Budaya Depok Melalui Kegiatan Mengenang Seniman Betawi Cilodong

Kolong Flyover ARH akan di bawah pengawasan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok. Untuk pendelegasian bisa diberikan ke komunitas atau pihak terkait dengan perjanjian. 

Dengan adanya ruang publik baru ini, Wali Kota Depok berharap seluruh masyarakat dapat menjaga fasilitas yang sudah disediakan  agar tetap bersih, rapi dan tertib. 

“Mari sama-sama kita jaga, karena penataan ini merupakan bentuk kolaborasi bersama dalam menyelesaikan permasalahan kota,” ujar Mohammad Idris.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut