get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jembatan Mampang Molor, Ini Kata Wali Kota Depok

Kolong Flyover ARH Lebih Cantik dengan Fasilitas Olahraga untuk Publik

Sabtu, 08 Januari 2022 | 13:40 WIB
header img
Kolong Flyover ARH sudah tampak cantik dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas olahraga hingga taman selfie. Foto: Diskominfo

DEPOK, iNews.id - Revitalisasi sisi barat bawah atau kolong Flyover Arif Rahman Hakim (ARH) menjadi terobosan mempercantik Kota Depok.

Pemanfaatan ruang publik dilakukan dengan menyediakan fasilitas tempat bermain bagi warga, serta menambah nuansa bersih, indah dan sehat di lokasi sekitar.

BACA JUGA:

Sampah, Urban Farming dan Situ Jadi Isu Pembangunan di Kota Depok

“Dengan prinsip kolaborasi, Pemkot Depok melakukan revitalisasi kolong flyover ARH menjadi beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan warga,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, Jumat (7/1/2022).

Fasilitas yang tersedia di kolong Flyover ARH di antaranya taman lalu lintas, gym outdoor dan kantin, lapangan basket 3 on 3, lapangan futsal, serta taman selfie.

Fasilitas olahraga ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menggali potensi olahraga, selain juga fasilitas untuk edukasi terkait Kota Depok.

BACA JUGA:

Realisasi Dana Rp5 Miliar per Kelurahan di Depok Dimulai Tahun Ini

Oleh karena itu, Wali Kota mengajak warga bekerja sama menjaga ruang dan fasilitas publik sehingga lingkungan di sana akan tetap indah, bersih dan sehat.

“Mohon kerja sama masyarakat untuk menjaga ruang dan fasilitas publik agar tetap indah, bersih dan sehat untuk Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya tempat tersebut digunakan pedagang kaki lima (PKL) untuk berjualan, namun kini sudah ditertibkan oleh Satuan Polisi PamongPraja (Satpol PP) Kota Depok.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut