get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Influencer Berpengaruh di Asia, Raffi Ahmad Raih Penghargaan WCIF di Korea Selatan

Senin, 19 Juni 2023 | 14:26 WIB
header img
Raffi Ahmad senang dapat penghargaan di Korea Selatan saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023). iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengukuhkan namanya di kancah internasional. Kali ini, keduany menerima penghargaan dari World Cultural Industry Forum (WCIF), sebagai influencer yang paling berpengaruh di Asean.

Bahkan sebelumnya, untuk wilayah Asia Tenggara Raffi Ahmad dinobatkan sebagai influencer dengan pengikut terbanyak nomor satu se-Asia sebelum disalip oleh grup BTS dan Blackpink.

"Kemaren dari Korea alhamdulillah aku dapat award sebagai sosok atau influencer di Asean. Jadi di Asean itu follower aku nomor satu," ujar Raffi Ahmad, ketika ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

"Tadinya di Asia aku nomor satu, tapi kalah sama Blackpin ama BTS, hahaha. Jadi di Asena memang nomor 1, di Asia masih 10 besar lah. Di dunia nomor 60 aku ini," sambungnya.

Raffi Ahmad mengaku senang mendapatkan apresiasi dari WCIF. Ini merupakan penghargaan bergengsi dan bertaraf internasional.

"Bergengsi lah, karena itu international awards, alhamdulillah aku senang, bersyukur," ucap Raffi.

Saat menerima penghargaan itu, Raffi Ahmad sempat memberikan sambutan. Meski membawa contekan, namun dirinya cukup bangga berbicara dengan bahasa Inggris di hadapan tamu yang hadir. 

"Aku spech bahasa Inggris, nyontek-nyontek dikit lah, hahaha. Ya senenglah Alhamdullillah, bersyukur," tandas Raffi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut