“Berbekal pengalaman di tahun 2020 dan 2021, Informa berhasil menghasilkan formula terbaik untuk mengatasi tantangan di tahun 2022. Kumala mengatakan pihaknya meyakini bahwa hadir di pasar digital, kemampuan beradaptasi, dan teamwork adalah tiga kunci yang krusial untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan kami.
“Oleh karena itu, dengan mengusung tema kampanye tahunan ‘Stronger Growth’, Informa sepenuhnya memfokuskan inovasi pada strategi pemasaran digital, pengalaman berbelanja di toko offline maupun online, serta inovasi dalam pengembangan produk dan juga memperkuat kolaborasi kami secara internal dan eksternal,” ujarnya.
Untuk diketahui, Majalah Retail Asia adalah sebuah majalah yang didedikasikan untuk meliput industri ritel Asia yang dinamis dari perspektif regional. Majalah ini pertama kali diluncurkan oleh Charlton Media Group pada tahun 1991.
Diketahui, Informa merupakan pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap dan terbesar di Indonesia untuk hunian dan bisnis yang juga merupakan bagian dari PT Home Center Indonesia, yang merupakan salah satu merek usaha Kawan Lama Group.
Informa yang mengusung konsep ‘one stop shopping for home & business furnishings needs’, menyediakan beragam koleksi furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik di lebih dari 100 toko yang tersebar di 48 kota.
Kini Informa terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan produk elektronik, alat kesehatan, serta alat relaksasi dan perawatan diri.
Editor : Kartika Indah Kusumawardhani