get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ayah Vannesa Angel Tak Akui Aisyah sebagai Anaknya

Rabu, 14 Juni 2023 | 09:45 WIB
header img
Doddy Sudrajat tak mengakui Aisyah, hasil perkawinannya dengan Puput saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat. Foto: iNews Depok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pengakuan mengejutkan datang dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Doddy menyatakan jika anak yang dilahirkan Puput bukanlah anaknya.

Doddy Sudrajat mengaku mempunyai alasan kuat kenapa menyebut Aisyahqilla Nareswari bukanlah anak dari mantan istrinya tersebut.

Alasannya adalah, dirinya tidak memiliki hak asuh dan namanya diganti. Oleh karena itu, Doddy Sudrajat berpendapat jika Aisyah bukanlah anaknya dari Puput.

Pria berkacamata itu membuat pernyataan Aisyah bukanlah anaknya lantaran sering dipojokkan oleh Puput.

“Ya kalau Daddy mau bicara ya benar bukan anak Daddy, ya karena selama ini kan pihak sana selalu menyudutkan Daddy,” ungkap Doddy Sudrajat, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

Doddy Sudrajat kembali menyatakan bahwa tanda-tanda Aisyah bukanlah anak kandungnya lantaran Puput ngotot bercerai.

“Tanda-tandanya juga sudah jelas kalau itu bukan anak Daddy, karena dari awal dia menggugat cerai Daddy dengan mengganti nama Ais, KK-nya juga diganti semua," kata Doddy Sudrajat.

"Terus Daddy juga tidak bisa mendapatkan hak asuhnya diambil dia semua ya mungkin mau diperkenalkan kali dengan bapak biologisnya, aslinya ya kan,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut