get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Datangi Polda Metro Jaya, Puput Kembali Laporkan Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat

Senin, 19 Juni 2023 | 17:02 WIB
header img
Puput ditemani Gus Rofi'i laporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya, Senin (19/6/2023). iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mantan istri Doddy Sudrajat mendatangi Polda Metro Jaya. Puput melaporkan ayah dari Vanessa Angel itu terkait fitnah dan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Puput juga telah melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya perihal dugaan penelantaran anak. Pihak Puput menyebut Doddy Sudrajat tak mengakui Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani atau Aisyah sebagai anak kandungnya.

Kedatangan Puput ke Polda Metro Jaya ditemani oleh Ketua Barisan Ksatria Nusantara, Gus Rofi'i. Gus Rofi'i menyebut jika Doddy Sudrajat berlaku kurang ajar terhadap mantan istrinya tersebut.

"Efeknya kan anak itu nggak tercatat dalam lembaran negara, nggak diakui, itu kan kurang ajar banget," ungkap Gus Rofi'i saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/6/2023).

Gus Rofi'i juga mengatakan bahwa dirinya turut membantu memperjuangkan keadilan untuk Aisyah dan mendapatkan haknya.

"Putrinya Mbak Puput supaya mendapatkan keadilan. Seorang anak kecil A yang butuh keadilan ini memang harus betul-betul kita support semaksimal mungkin," jelas Gus Rofi'i.

"Saya yakin perjuangan Mbak Puput ini bukan hanya semata-mata untuk dirinya sendiri, tapi mewakili ibu-ibu Indonesia, wanita-wanita Indonesia," sambungnya.

Terkait pernyataan Doddy Sudrajat yang tidak mengakui Aisyah sebagai darah dagingnya, Gus Rofi'i pun memberikan tanggapan.

"Apalagi di Indonesia ini banyak sekali pernikahan siri. Pernikahan secara resmi aja masih tidak diakui oleh yang kita laporkan pada hari ini, yaitu Pak Doddy Sudrajat," pungkas Gus Rofi'i.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut