get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Antusiasme Konser Coldplay Makin Tinggi, Rahmania Astarini Penyanyi Asal Bandung jadi Guest Star

Selasa, 13 Juni 2023 | 18:59 WIB
header img
Penyanyi asal bandung yang menjadi Bintang tamu konser Coldplay. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsdepok.id - Rahmania Astarini, penyanyi asal Bandung menjadi spesial guest pada konser Coldpay yang akan digelar November mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Melalui akun instagram resmi penyelenggara konser Coldplay yang akan di gelar di Jakarta, Indonesia @pkentertainment mengumumkan bahwa Rahmania Astarini resmi menjadi bintang tamu pada konser Coldplay yang bertajuk Music of The Spheres World Tour.

Dalam akun instagram resmi nya, mereka menulis "Memperkenalkan tamu Khusus Coldplay Music The Spheres Word Tour Jakarta - @rahmaniastrini," pada caption instagram promomor musik PK Entertaiment, Selasa (13/6/2023).

Bintang tamu pada konser Coldplay nanti, Astri dikenal lewat cover lagunya di Instagram dan Youtube. Hingga pada tahun 2017, Astri meluncurkan single pertamanya yang berjudul "Menua Bersama".

Selama karirnya ia telah menerima 2 Anugerah Musik Indonesia sebagai artis solo wanita RnB terbaik di tahun 2018 dan 2021. Pada 12 Februari 2021, Astri merilis debut mini album bertajuk Adolescence dengan 6 lagu berbahasa Inggris.

Banyak nya antusias masyarakat Indonesia dengan adanya pengumuman akan adanya bintang tamu pada konser Coldplay mendatang, namun banyak pula kritikan yang tertulis pada komentar instagram promotor setelah pengumuman itu diunggah pada halaman instagram @pkentertainment. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut