get app
inews
Aa Read Next : Program Tiket Gratis dari PO Sumber Alam, Ini Syaratnya

Ini Harga Tiket Bus Milik Rian Mahendra Rute Jakarta-Pekalongan

Sabtu, 10 Juni 2023 | 17:23 WIB
header img
Rian Mahendra saat persiapan acara peluncuran bus Mahendra Transport. Foto : YouTube Rian Mahendra.

DEPOK, iNewsDepok.idRian Mahendra secara resmi telah meluncurkan Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport yang akan melayani kebutuhan transportasi masyarakat dengan armada bus antarkota antarprovinsi (AKAP).

Peluncuran tersebut dilakukan di eks gedung Suara Pembaruan, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (8/6/2023).

Rian Mahendra yang merupakan putra dari Haji Haryanto pemilik PO Haryanto asal Kudus Jawa Tengah, memutuskan kembali terjun ke dunia transportasi. Sebelumnya Rian Mahendra sempat dikeluarkan dari perusahaan bus milik ayahnya tersebut. Keluarnya Rian Mahendra dari PO Haryanto sempat viral di berbagai media sosial pada awal 2023.

Untuk awal peluncuran PO Mahendra Transport, bus AKAP ini akan melayani perjalanan dari Jakarta ke Pekalongan Jawa Tengah dan sebaliknya. Rute Jakarta-Pekalongan merupakan rute bus yang sudah dipahami oleh Rian Mahendra. Bahkan sejak awal awal dirinya ikut merintis membangun PO Haryanto belasan tahun yang lalu.

Pertimbangan lain dipilihnya rute Jakarta-Pekalongan sebagai rute awal PO Mahendra Transport adalah karena biaya operasionalnya lebih kecil dibandingkan rute jauh bus AKAP lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut