get app
inews
Aa Read Next : Program Tiket Gratis dari PO Sumber Alam, Ini Syaratnya

PO Sumber Alam Buka Kembali Rute Bogor-Jogja Keberangkatan Pagi

Rabu, 21 Juni 2023 | 10:01 WIB
header img
PO Sumber Alam kembali buka rute Bogor-Jogja keberangkatan pagi. Foto: Instagram @sumberalam.id.

DEPOK, iNewsDepok.id – Perusahaan Otobus (PO) asal Kutoarjo Jawa Tengah Sumber Alam, kembali membuka layanan perjalanan rute Bogor-Jogja dengan jadwal keberangkatan pagi.

Dikutip dari akun resmi Instagram PO Sumber Alam @sumberalam.id, untuk titik keberangkatan Bogor diawali dari Ciawi pada pukul 05.30WIB. Jalur lintasan bus ini dari Ciawi, Kandang Roda, Cikaret, Cibinong, Terminal Jatijajar Depok, Citeureup, Terminal Kampung Rambutan, dan langsung menuju Jogja lewat Kutoarjo.

Untuk jadwal keberangkatan dari Terminal Jatijajar Depok, pada pukul 07.00WIB. Terminal Jatijajar Depok menjadi lintasan yang pasti akan dilalui bus ini. Sementara untuk agen-agen di kandang Kuda, Cikaret, Cibinong, Citeureup dan Terminal Kampung Rambutan, akan berhenti jika ada penumpang.

PO Sumber Alam Bogor-Jogja keberangkatan pagi menggunakan armada bus kelas eksekutif dengan fasilitas kursi penumpang 2-2 dengan jumlah 36 kursi, AC, toilet dan layanan makan siang saat istirahat perjalanan di Rumah Makan Taman Selera Cikamurang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Untuk harga tiketnya dibandrol seharga Rp185 ribu. Harga tersebut merupakan harga termurah untuk bus eksekutif dengan rute Bogor-Jogja. Pembelian tiket bisa dilakukan di agen dan perwakilan PO Sumber Alam di terminal bus, atau secara online di aplikasi pemesanan tiket bus seperti di Sumber Alam Ekspres, Redbus dan Traveloka.

Sebelumnya PO Sumber Alam sudah memiliki rute perjalanan Bogor-Jogja angkatan pagi, dengan titik keberangkatan awal dari Cimanggis. Namun tanpa diketahui alasannya, rute tersebut tidak diaktifkan lagi. Padahal peminat dan jumlah penumpang setiap harinya cukup bagus.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut