get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Prediksi Tinju: Maaf Vasiliy Lomachenko, Devin Haney Terlalu Cepat dan Cerdas

Jum'at, 19 Mei 2023 | 08:21 WIB
header img
Devin Haney diprediksi menang atas Vasily Lomachenko karena keunggulangan kecepatan yang ditunjang fisik mental yang lebih kokoh serta kecerdasan tinggi. Foto: Top Rank

DEPOK, iNewsDepok.id – Prediksi tinju, Devin Haney akan memenangkan duel lawan Vasiliy Lomachenko. Petinju umur 24 tahun ini lebih cepat dan lebih kuat fisik serta mentalnya dari Vasiliy Lomachenko yang kini berumur 35 tahun. 

Kecerdasan atau tingginya Ring IQ Devin Haney juga akan menjadi kunci kemenangan atas Vasiliy Lomachenko.

Perebutan raja tinju kelas Ringan akan berlangsung hari Minggu, 21  Mei 2023 antara Vasiliy Lomachenko vs Devin Haney.

Rangkaian duel Vasiliy Lomachenko vs Devin Haney akan berlangsung di MGM Grand Arena, Paradise, Nevada Amerika Serikat, Minggu, 21 Mei 2023 mulai pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Devin Haney akan mempertahankan semua kelas Ringan yang kini melingkar di pingangnya yaitu sabuk WBC, WBA, IBF, WBO dan The Ring.

Vasiliy Lomachenko sebelumnya juga juara di kelas Ringan WBA, WBO dan The Ring. Namun gelarnya direbut Teofimo Lopez pada duel 17 Oktober 2020.

Dalam perjalanannya Teofimo Lopez kalah dari George Kambosos Jr. Nah Devin Haney merebut gelar itu dari George Kambosos Jr.

Vasiliy Lomachenko baru memiliki kesempatan untuk merebut kembali gelar tersebut yang kini berada di pinggang Devin Haney.

Prediksi Tinju: Devin Haney Menang Lawan Vasiliy Lomachenko 

Devin Haney mengantongi rekor 29-0, yang berarti belum terkalahkan dari 29 kali duel.

Petinju yang dilatih ayahnya sendiri, Bill Haney, merupakan petinju dengan mental yang sangat kokoh meskipun penampilannya kalem.

Itu dibuktikan saat pertama kali terjun ke ring tinju pro pada usia 17 tahun, ia mendatangi Tijuana Meksiko. Devin Haney menang KO ronde 1 atas Gonzalo Lopez.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut