get app
inews
Aa
Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ashanty Positif Covid-19 Usai Liburan ke Turki

Jum'at, 07 Januari 2022 | 12:42 WIB
header img
Ashanty. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id -  Ashanty dikabarkan terinfeksi Covid-19 setelah pulang liburan keluarga dari Turki.

Melalui postingan di Instagram Story, penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1084 menjelaskan kondisinya. Istri Anang Hermansyah itu membenarkan bahwa saat ini ia memang terinfeksi Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

“Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” kata Ashanty dikutip dari Instagram Story, Jumat (7/1/2022).

BACA JUGA:

Kiat Menghindari Varian Omicron dari Ahli

Sebelum pulang ke Indonesia, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku sudah menjalani tes Covid-19 di Istanbul, Turki sebanyak dua kali dan hasilnya negatif.

“Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif. Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid,” jelas Ashanty.

Meski demikian, Ashanty bersyukur tidak mengalami gejala berat. Hanya saja, ia tetap menjalani isolasi dan protokol kesehatan karena memiliki penyakit bawaan.

 “Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” jelas Ashanty.

 

Editor : Ikawati

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut