get app
inews
Aa Read Next : Menteri Sandi dan Thariq Halilintar Inspirasi dan Motivasi para Santri Bersaing di Kreatif Digital

Wow! Coldplay Bakal Konser di Jakarta pada 15 November 2023

Selasa, 09 Mei 2023 | 11:07 WIB
header img
Grup band asal Inggris Coldplay bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023. Foto : Instagram @coldplay.

DEPOK, iNewsDepok.id – Setelah sempat beredar di media sosial jadi tidaknya grup asal Inggris Coldplay gelar konser di Indonesia, kini sudah dipastikan Coldplay bakal manggung di Jakarta.

Coldplay resmi akan menggelar konser bertajuk Music of the Spheres World Tour pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat. Selain Indonesia, konser ini juga bakal digelar di Kaohsiung, Kuala Lumpur, dan Tokyo.

Kabar ini salah satunya dibagikan lewat unggahan video di akun resmi Coldplay di @coldplay pada Selasa (09/05/2023).

“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED. NOVEMBER, 6: Tokyo - Tokyo Dome, 7: Tokyo - Tokyo Dome, 11: Kaohsiung - Kaohsiung National Stadium, 15: Jakarta - Gelora Bung Karno Stadium, 18: Perth - Optus Stadium, 22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil,” tulis unggahan video Coldplay di akun resmi Instagramnya.

Konser Coldplay di Jakarta kali ini merupakan penampilan pertama Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia. Konser ini juga menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Indonesia.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan PK Entertainment selaku pihak promotor konser, belum memberikan pengumuman soal harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023.

Pihak promotor hanya menyebut penjualan tiket secara pre-sale akan digelar pada 17-18 Mei 2023 mendatang, dan penjualan secara umum akan digelar 19 Mei 2023.

Sebelumnya para penggemar Coldplay di Indonesia sempat dibuat penasaran saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno tanpa sengaja mengunggah video pertemuannya dengan pihak promotor yang menyebut Coldplay akan konser di Indonesia, lewat Instagram Reels.

Namun sayangnya video Instagram Reels tersebut sudah dihapus, dan membuat publik penasaran apakah Coldplay memang benar akan tampil di Jakarta atau tidak.

Konser Coldplay yang bertajuk Music of the Spheres World Tour sendiri sudah dimulai pada 18 Maret 2022 di San Jose, Costa Rica. Dan saat ini sudah berjalan hingga 6 leg dan 115 pertunjukan di seluruh dunia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut