get app
inews
Aa Read Next : Viral Karya Seni AI Tampilkan Desain Furnitur Bertema Buah, Mana yang Paling Disuka?

6 Fakta Unik Viral Rumah dengan Pemandangan Indah Bak Surga, Sempat Ditawar Rp2,5 Miliar

Sabtu, 29 April 2023 | 14:46 WIB
header img
Inilah 6 fakta unik viral rumah dengan pemandangan indah bak surga di media sosial beberapa waktu lalu. Rumah tersebut milik Abah Jajang yang berlokasi di Kampung Rawa Dewa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Foto: Instagram @eri_restiana

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 6 fakta unik viral rumah dengan pemandangan indah bak surga di media sosial beberapa waktu lalu. Rumah tersebut milik Abah Jajang yang berlokasi di Kampung Rawa Dewa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dari beragam video yang diunggah di media sosial Twitter dan TikTok, terlihat menggambarkan rumah Abah Jajang yang menjadi tujuan wisata baru di Jawa Barat.

Berikut ini fakta unik viral rumah dengan pemandangan bak surga milik Abah Jajang, seperti dirangkum pada Sabtu (29/4/2023):

6 Fakta Unik Viral Rumah dengan Pemandangan Indah Bak Surga

  1. Punya pemandangan indah bak surga.

Rumah Abah Jajang memiliki pemandangan yang sangat indah bak surga. Rumah tersebut tepat berada di depan Curug Citambur yang memiliki panorama indah.

Banyak orang menyebut bahwa rumah Abah Jajang mempunyai pemandangan surga karena langsung mengarah ke Curug Citambur. Rumah Abah Jajang juga dikelilingi hamparan sawah yang luas dan serba hijau.

Sebagai informasi, Curug Citambur masuk dalam jajaran curug terindah di Jawa Barat. Bahkan, Curug Citambur disebut sebagai permata tersembunyi Cianjur.

Curug Citambur terletak di Desa Karang Jaya, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur. Curug ini memiliki ketinggian kurang lebih 100 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Curug Citambur memiliki pemandangan indah, karena dikelilingi pepohonan hijau nan rindang. Menariknya, nuansa Curug Citambur disebut-sebut mirip dengan pemandangan di Eropa.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut