get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Kemenparekraf RI dan SEMASA, Citra Majukan UMKM Perempuan Melalui “Piala Citrapreneur”

Sandiaga Uno Keceplosan Bocorkan Kabar Konser Coldplay di Jakarta

Sabtu, 22 April 2023 | 10:05 WIB
header img
Postingan Instagram Reels Sandiaga Uno tentang konser Coldplay di Jakarta. Foto : Twitter @edosimo.

DEPOK, iNewsDepok.id – Baru baru ini warganet dihebohkan dengan postingan Instagram Reels milik Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Pasalnya dalam Instagram Reels tersebut Sandiaga Uno mengabarkan kalau band asal Inggris Coldplay bakal manggung di Jakarta.

Namun sayangnya video Instagram Reels tersebut sudah dihapus, dan membuat warganet penasaran apakah Coldplay memang benar akan tampil di Jakarta atau tidak.

Tapi warganet selalu bertindak cepat terhadap sesuatu yang bakal viral. Seorang warganet sempat membuat tangkapan layar video Instagram Reels yang telah dihapus tersebut. Tangkapan layar itu kemudian dibagikan ulang ke berbagai akun media sosial, yang salah satunya di akun Twitter @edosimo.

"Sandiaga uno ngepost di IG abis ketemu sama promotor konser Coldplay di Jakarta. Trus beberapa menit kemudian diapus. Ga tahu mau direpublish atau ga sengaja kepost tuh alias masih confidential," tulis akun tersebut pada Kamis (20/04/2023).

"Hintnya: venue GBK, kapasitas 70k, tahun ini, dan ada kemungkinan shownya 2 hari. Harga tiket masih didiskusikan," lanjutnya.

Dalam video Instagram Reels tersebut, tampak Sandiaga Uno sedang bertemu dengan pihak PK Entertainment, promotor yang kabarnya akan membawa Coldplay ke Jakarta.

“Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan, karena kedatangan Coldplay ke Jakarta ini pastinya akan mendatangkan banyak wisatawan dari negara-negara tetangga. Membawa dampak ekonomi untuk pelaku parekraf, tercipta peluang usaha dan lapangan kerja baru!” tulis Sandiaga Uno di video Instagram Reelsnya.

Setelah video itu dihapus, sebagian warganet berpendapat masih meragukan kebenaran kabar Coldplay bakal manggung di Jakarta. Namun ada juga yang berpendapat bahwa kabar tersebut saat ini masih rahasia.

Seperti yang diungkap oleh unggahan akun Instagram @hai_online pada Kamis (20/04/2023). Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa biasanya pihak promotor konser akan berusaha menjaga terjadinya kebocoran informasi. Tujuannya agar tidak merugikan pihak promotor dan artis.

“Biasanya sih, promotor konser itu minta artis untuk jaga-jaga biar gak kebocoran informasi. Tujuannya biar enggak merugikan promotor dan artis. Jadi, kalo emang kabar tentang konser Coldplay di Jakarta masih rahasia, mungkin itu jadi alasannya kenapa Sandiaga Uno hapus videonya,” tulis akun Instagram @hai_online.

Seorang pengguna Twitter yang penasaran juga sempat menanyakan langsung ke Sandiaga Uno tentang alasan menghapus postingan Coldplay di Instagram.

“Postingan Coldplay mana pak? Kok dihapus?” tanya akun Twitter @imamali890.

“Ga sengaja kehapus nih… bulan depan saya upload lagi ya,” jawab Sandiaga Uno di akun Twitternya @sandiuno.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut