get app
inews
Aa Read Next : 6 Petani Limo Depok Bertarung Gigih di PN Depok, Sidang Lawan PT Megapolitan Development Tbk

Viral Mengamuk di Depan Kapolsek, IRT Depok Ini Minta Maaf ke Polsek Cinere

Rabu, 12 April 2023 | 19:16 WIB
header img
Suharlin Lilin Harlini mendatangi Polsek Cinere, Depok, untuk meminta maaf. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Setelah viral di sejumlah media sosial (medsos), Warga Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Suharlin Lilin Harlini mendatangi Polsek Cinere, Depok, untuk meminta maaf. Belakangan, sosok ibu rumah tangga (IRT) ini viral, setelah video tentang dirinya ini terlihat mengamuk di depan anggota kepolisian.

Atas kejadian itu, Lilin menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas kesalahpahaman itu dengan anggota kepolisian Polsek Cinere, Rabu (12/4/2023) tadi.

Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan, pihaknya mendapatkan aduan warga terkait gangguan ketertiban masyarakat, yang terjadi di Jl.Pinang RW.15 Kel. Limo Kec. Limo, Kota Depok, pada Rabu (5/4/2023).

Setelah tiba di lokasi, Kapolsek Cinere beserta jajaran berusaha melerai konflik antara Lilin dengan sejumlah warga.

"Tujuan kami datang ke lokasi untuk mediasi antara Ibu Lilin dengan masyarakat. Karena dari laporan warga, Ibu Lilin membunyikan musik dengan suara yang cukup keras, dan mengganggu ketenteraman warga," kata Kompol Jun Nurhaida, kepada iNews Depok, Rabu (12/4/2023).

Seperti dalam video yang beredar, di saat Kapolsek Cinere menengahi konflik warga tersebut, Lilin justru malah terlihat emosional dengan menghempaskan surat yang sedang dipegang oleh salah satu anggota polisi. Melihat kejadian tersebut, Kompol Jun Nurhaida berusaha menegur Lilin.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut