get app
inews
Aa Read Next : Kontennya Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Youtuber Koko Dwi Rianto Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Catat Nih! PT KAI Beri Diskon Tiket Mudik Lebaran 2023 Pada 14-17 April

Sabtu, 08 April 2023 | 21:36 WIB
header img
PT KAI membuka program Diskon Mudik 2023, untuk kereta api angkutan mudik. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menggelar diskon tiket mudik Lebaran 2023 dengan memberikan potongan harga tiket kereta api hingga 20 persen. Program PT KAI Diskon Mudik 2023 ini, untuk pemberangkatan pada tanggal 14-17 April 2023.

PT KAI menyiapkan sebanyak 31.300 tiket diskon, untuk Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi.

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus mengatakan, masyarakat dapat membeli tiket diskon tersebut pada tanggal 9-13 April 2023, dimana pada masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon.

Pembelian tiket diskon ini dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan PT KAI.

Joni menambahkan, program Diskon Mudik 2023 diselenggarakan dalam rangka memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Sehingga perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal-tanggal yang berdekatan dengan hari Lebaran.

“Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari-H Lebaran,” kata Joni, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/4/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut