get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kepadatan di Pelabuhan Merak, Ditlantas Polda Banten Berlakukan Delay System di Tol Merak

Bingung Menuju Pelabuhan Ciwandan? Biker Mudik Bisa Minta Pengawalan Polisi Loh

Rabu, 19 April 2023 | 22:22 WIB
header img
Polres Cilegon imbau pemudik sepeda motor tidak perlu ragu meminta pengawalan polisi. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

CILEGON, iNewsDepok.id - Bagi para pemudik kendaraan roda dua atau biker, tidak perlu ragu jika merasa bingung untuk menuju Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten. Polres Cilegon, siap membantu para pemudik sepeda motor menuju akses pelabuhan dengan aman dan nyaman.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro meminta pemudik khususnya pemudik bermotor, untuk tidak sungkan meminta pengawalan petugas kepolisian menuju Pelabuhan Ciwandan.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Cilegon seiring meningkatnya arus mudik termasuk kendaraan bermotor. Hari ini di H-3 Lebaran 2023 diperkirakan adalah arus puncak mudik.

Seiring meningkatnya volume pemudik yang melintas di Cilegon menuju Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan, Polres Cilegon terus menggiatkan patroli.

"Anggota kami terus patroli siang malam untuk membantu dan mengamankan pemudik," kata AKBP Eko Tjahyo Untoro, Rabu (19/4/2023) ketika memantau arus mudik di Pelabuhan Merak.

Eko menegaskan, aparat kepolisian siaga selama 24 jam membantu dan melayani pemudik, khususnya pemudik kendaraan roda dua. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut