get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Laga El Clasico: Real Madrid Menari Cantik Usai Tumbangkan Barcelona 4-0

Kamis, 06 April 2023 | 05:26 WIB
header img
Pemain Barcelona Robert Lewandowski (tengah) diapit oleh pemain Real Madrid Eduardo Camavinga dan David Alaba. Foto: AP/Joan Monfort

DEPOK, iNewsDepok.id - Real Madrid sukses menumbangkan Barcelona dengan skor telak, 4-0. Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhak menuju babak final.

Pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey itu berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Setelah sempat kalah pada leg pertama, Madrid menang dengan skor agregat 4-1.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, baik Barcelona maupun Real Madrid bermain panas, demi mendulang kemenangan. Tanpa ampun, kedua tim memperlihatkan permainan yang keras dan saling jual beli serangan. 

Peluang pertama didapat Barcelona pada menit ke-10. Kerja sama apik di depan kotak penalti Madrid. Sergi Roberto bertugas melampiaskan tendangan ke gawang Real Madrid. Namun sayang, bola berhasil dihadang David Alaba.

Barcelona masih mendominasi ritme permainan. Salah satu peluang Barcelona didapat via Alejandro Balde pada menit ke-14. Namun, kiper Madrid, Thibaut Courtois tidak mengizinkan gawangnya disambangi bola lawan.

Tidak tinggal diam, Real Madrid kemudian mendapat peluang pada menit ke-24. Karim Benzema berusaha menembus pertahanan Barcelona. Nasib yang sama, usaha Benzema masih bisa dimentahkan oleh kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut