get app
inews
Aa Read Next : Demi Kejar Barcelona, Madrid akan Gilas Real Sociedad

Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Rabu, 03 Mei 2023 | 10:21 WIB
header img
Skor pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad di lanjutan LaLiga pada pekan ke-33 2022/2023. Bertandang ke Reale Arena. Foto: instagram/@realmadrid

JAKARTA, iNewsDepok.id - Real Madrid pulang tanpa poin saat datang ke markas Real Sociedad di lanjutan LaLiga pada pekan ke-33 2022/2023. Bertandang ke Reale Arena, Madrid takluk 0-2 dari Real Sociedad, Rabu (3/5/2023) WIB.

Gawang Madrid jebol masing-masing di awal dan akhir babak kedua. Takefusa Kubo (47') memecah kebuntuan, kemudian ditutup oleh gol dari Ander Barrenetxea (85').

Madrid, yang bermain tanpa pilar penting seperti Karim Benzema dan Vinicius Junior, cukup kesulitan memaksimalkan peluang.

Hasil ini membuat Madrid tertahan di peringkat dua klasemen Liga Spanyol dengan 64 poin dari 33 laga, tertinggal 14 angka dari Barcelona. Sementara Sociedad kukuh di posisi empat dengan 61 poin.

Kekalahan yang diderita Madrid memberi sinyal bagi Barcelona untuk juara lebih cepat. Barcelona hanya perlu menang di laga selanjutnya, tidak peduli apapun hasil laga Madrid. 

Madrid yang baru mengoleksi 68 poin justru berpotensi turun peringkat, apabila Atletico Madrid menang di pekan ini. Kedua tim hanya berjarak dua angka.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut