get app
inews
Aa Read Next : Begini Detail Permintaan FIFA untuk Perbaikan JIS

Badai Cedera Menghantui Laga El-Clasico

Rabu, 05 April 2023 | 20:43 WIB
header img
Duel El-Clasico Barcelona melawan Real Madrid. Foto: instagram/@onlyrmcfnews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jelang El-Clasico Jilid-5 di musim ini akan tersaji di leg kedua saat Barcelona menjamu Real Madrid di Spotify Camp Nou semifinal Copa Del Rey Spanyol, Kamis (6/4/23) pukul 02.00 WIB.

Akan tetapi di kedua klub sedang terjadi kekurangan pemain inti, yang dikarenakan banyaknya pemain diterpa badai cedera. 

Saat ini Barcelona tengah menghadapi krisis pemain seperti Ousmane Dembele diragukan karena masalah otot. Sementara duo gelandang Pedri dan Fenkie de Jong juga mungkin absen karena cedera paha dan hamstring. Andreas Christensen absen karena masalah betis.

Sebaliknya di kubu Real Madrid Ferland Mendy absen karena masalah otot sementara Antonio Rudiger diragukan karena cedera lutut. Mariano Diaz juga bisa absen karena cedera.

 

Barcelona kini berada di atas angin setelah kemenangan 1-0 di markas Madrid pada leg pertama. Dalam laga itu, Barcelona menang berkat gol bunuh diri Eder Militao menit 26.

 

Barcelona dan Madrid baru-baru ini sudah bertemu di Camp Nou, yakni pada pekan ke-26 La Liga. Barcelona memenangkan El Clasico tersebut dengan skor 2-1 meski sempat tertinggal gara-gara bunuh diri Ronald Araujo menit 9. Sergi Roberto menyamakan skor di menit 45, kemudian Franck Kessie memastikan kemenangan dramatis Barcelona pada menit 90+2.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut