get app
inews
Aa Read Next : Madrid Takluk dari Sociedad, Barcelona di Ambang Juara Liga Spanyol

Demi Kejar Barcelona, Madrid akan Gilas Real Sociedad

Selasa, 02 Mei 2023 | 16:40 WIB
header img
Real Madrid menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-33 LaLiga 2022-23 di Reale Arena. Foto: instagram/@harianmadrid

JAKARTA, iNewsDepok.id - Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-33 LaLiga 2022-23 di Reale Arena, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini akan live di beIN SPORTS 3 dan Vidio pada Rabu, 3 Mei 2023, jam 03:00 WIB.

Real Sociedad memang sedang dalam penampilan yang impresif. Anak asuh Imanol Alguacil itu tak terkalahkan empat dari lima laga terakhirnya di LaLiga. Teranyar, mereka menang di markas Osasuna yang jadi modal berharga jelang jamu Real Madrid.

Pasuka Carlo Ancelotti itu baru saja memenangi lima dari enam laga terakhirnya di smeua kompetisi. Mereka memang sempat keok lawan Girona tapi mampu bangkit. Ketika meladeni Almeria pekan lalu, Real Madrid menang 4-2 yang menyuntikkan kembali moril para pemainnya.

Mengejar selisih 11 poin dari pimpinan klasemen Barcelona dengan enam laga tersisa bukanlah sesuatu yang mudah. Namun, sebagai juara bertahan, Madrid tentunya tidak akan menyerah begitu saja.

Pada laga sebelumnya, Madrid memukul tamu mereka, Almeria, dengan skor 4-2. Vinicius Junior menyumbang satu assist , Rodrygo mencetak satu gol dan satu assist , sedangkan Karim Benzema menyarangkan tiga gol ke gawang Almeria.

Benzema saat ini sudah mengemas 17 gol di La Liga 2022/2023. Dia masih tertinggal dua gol dari pemimpin daftar top skor sementara, yakni Robert Lewandowski, yang telah mengukir 19 gol bersama Barcelona.

Setelah menghajar Almeria, kini Benzema dan kawan-kawan akan mencoba meraih kemenangan di markas Sociedad.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut