get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Pemerintah, “ACE untuk Indonesia Bersih” Hadir di Lebih dari 60 Kota

Hadirkan Kebahagiaan di Bulan Suci Melalui Berkah Ramadan dari ruparupa

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:40 WIB
header img
Berkah Ramadan dari ruparupa untuk memberi kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Foto: website ruparupa

Promo tersebut memberikan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, mulai dari potongan harga hingga Rp600 ribu untuk berbagai produk tertentu, cashback hingga Rp1 juta, flash sale untuk beragam produk setiap hari.

Selanjutnya, bagi-bagi THR senilai total Rp500 juta (khusus 10-12 April), Juga voucher diskon belanja dan potongan harga dari berbagai merek usaha Kawan Lama Group seperti, ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, EYE SOUL, dan dari bank mitra ruparupa, yaitu Mandiri, OCBC, Jenius, Mega, BNI, Citibank, UOB, dan DBS. 

Ruparupa mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group seperti ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, EYE SOUL, hingga Chatime.

ruparupa memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas “Ambil di Toko”, yang mana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja. 

Untuk kenyamanan bertransaksi, ruparupa juga memberikan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya admin, gratis ongkos kirim dengan minimum perbelanjaan sebesar seratus ribu Rupiah ke seluruh Indonesia, dan garansi selama 14 hari untuk produk-produk tertentu.

Aplikasi ruparupa juga mendukung kenyamanan saat berbelanja melalui beragam fasilitas yang tersedia. Khusus untuk produk ACE, pelanggan dapat cek proses servis untuk memantau status servis dimana saja sekaligus mendapatkan informasi terkait biayanya.

Juga fitur e-warranty yang mana pelanggan dapat mengaktifkan garansi produk secara langsung dari aplikasi dan mendapatkan informasi terkait masa berlaku garansi dari produk yang dibelinya.

Untuk produk dari INFORMA, tersedia juga fitur live tracking yang memungkinkan pelanggan untuk melihat posisi pengiriman barang secara aktual. Di samping itu, ruparupa juga memiliki fitur Scan and Shop, yang mana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut