JAKARTA, iNewsDepok.id - Berkah Ramadan menjadi promo spesial yang dihadirkan ruparupa yang menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Setelah dua tahun menjalani Ramadhan di tengah pandemi COVID-19, maka Ramadhan tahun ini menjadi sesuatu yang dinantikan karena bisa kembali menjalani tradisi khas di bulan suci yang penuh berkah ini.
Chief Marketing Officer ruparupa, Budiono Darmawan mengatakan masyarakat kian antusias untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini karena PPKM sudah ditiadakan dan dapat memulai kembali berbagai kegiatan khas di bulan Ramadhan.
Menurut Budiono, ruparupa ingin selalu hadir di setiap momen Ramadhan keluarga Indonesia, mulai dari berbuka berasma dengan saudara dan teman dekat, ngabuburit, hingga merencanakan mudik untuk merayakan Hari Kemenangan bersama keluarga.
“Untuk itulah, kami mempersembahkan rangkaian promo istimewa dalam kampanye BerKah Ramadan yang menawarkan potongan harga serta cashback menarik agar semua dapat menjalani, menikmati, berbagi, dan merayakan Ramadan yang penuh berkah,” ucap Budiono dalam keterangannya pada Selasa (21/3/2023).
Melalui berbagai promo yang dihadirkan ruparupa, keluarga Indonesia dapat memenuhi segala kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di bulan penuh berkah. Mulai dari perlengkapan memasak dan peralatan makan untuk menambah keseruan saat sahur dan berbuka puasa.
Selain itu, ragam furnitur yang dapat menghadirkan nuansa kebersamaan dan kehangatan di rumah. Lalu, alat-alat olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa, mainan favorit sebagai teman si kecil menunggu waktu berbuka, hingga produk kacamata dan tas untuk menunjang penampilan dalam menjalani berbagai kegiatan selama Ramadhan.
Kampanye “BerKah Ramadan” ini berlangsung selama 15 Maret hingga 30 April 2023. Kampanye ini terdiri dari Sambut BerKah Ramadan yang sudah dimulai pada tanggal 15-24 Maret.
Selanjutnya, BerKah Ramadan SALEbration mulai tanggal 25 Maret-24 April 2023 dan BerKah Lebaran Spesial Payday mulai tanggal 25-30 April 2023.
Promo tersebut memberikan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para pelanggan, mulai dari potongan harga hingga Rp600 ribu untuk berbagai produk tertentu, cashback hingga Rp1 juta, flash sale untuk beragam produk setiap hari.
Selanjutnya, bagi-bagi THR senilai total Rp500 juta (khusus 10-12 April), Juga voucher diskon belanja dan potongan harga dari berbagai merek usaha Kawan Lama Group seperti, ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, EYE SOUL, dan dari bank mitra ruparupa, yaitu Mandiri, OCBC, Jenius, Mega, BNI, Citibank, UOB, dan DBS.
Ruparupa mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group seperti ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pendopo, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, EYE SOUL, hingga Chatime.
ruparupa memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas “Ambil di Toko”, yang mana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja.
Untuk kenyamanan bertransaksi, ruparupa juga memberikan fasilitas cicilan 0% tanpa biaya admin, gratis ongkos kirim dengan minimum perbelanjaan sebesar seratus ribu Rupiah ke seluruh Indonesia, dan garansi selama 14 hari untuk produk-produk tertentu.
Aplikasi ruparupa juga mendukung kenyamanan saat berbelanja melalui beragam fasilitas yang tersedia. Khusus untuk produk ACE, pelanggan dapat cek proses servis untuk memantau status servis dimana saja sekaligus mendapatkan informasi terkait biayanya.
Juga fitur e-warranty yang mana pelanggan dapat mengaktifkan garansi produk secara langsung dari aplikasi dan mendapatkan informasi terkait masa berlaku garansi dari produk yang dibelinya.
Untuk produk dari INFORMA, tersedia juga fitur live tracking yang memungkinkan pelanggan untuk melihat posisi pengiriman barang secara aktual. Di samping itu, ruparupa juga memiliki fitur Scan and Shop, yang mana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.
Editor : Kartika Indah Kusumawardhani