Logo Network
Network

Gilberto Zurdo Ramirez Kelebihan Berat Badan 5 Kg, Duel dengan Gabriel Rosado Batal

Mada Mahfud
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 15:01 WIB
Gilberto Zurdo Ramirez Kelebihan Berat Badan 5 Kg, Duel  dengan Gabriel Rosado Batal
Batal duel tinju dunia antara Gilberto Zurdo Ramirez versus Gabriel Rosado Minggu besok (19/3/2023). Dalam timbang badan, berat Zurdo melar hingga lebih dari 5 kg dari batas di divisi Berat Ringan. Foto: Tangkapan Layar Video

Belum lagi Gabriel Rosado baru pertama kali naik ke kelas Berat Ringan. Rosado mengawali karirnya dari kelas Menengah Ringan kemudian naik ke kelas Menengah dan Menengah Super. 

Dari 16 kali kalah, tercatat Rosado kalah antara lain dari Shane Mosley Jr, Jaime Munguia, Daniel Jacobs, Martin Murray, David Lemieux, Jermell Charlo, dan Gennady Golovkin.

Selain dari kekalahan 16 kali, Gabriel Rosado kini juga sudah berumur 37 tahun. Tentu berhadapan dengan Gilberto Ramirez yang berumur 31 tahun dan lebih terampil, hanya keajaiban yang bisa membuat Rosado bisa menang.

Namun dengan kelebihan berat badan Zurdo Ramirez, pertarungan akan batal. Zurdo nampaknya akan lebih baik naik ke kelas Penjelajah.

Badannya yang besar dan tinggi 190 cm memungkinnya lebih kompetitif di kelas Penjelajah. Apalagi di kelas Berat Ringan diisi para petinju Rusia yang belum terkalahkan seperti Dmitry Bivol dan Artur Beterbiev. 
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini