get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Polsek Cipayung Diserang OTK, Pelaku Incar Polisi Berseragam

Sabtu, 11 Maret 2023 | 05:36 WIB
header img
Seorang polisi menunjukkan kaca Mapolsek Cipayung yang dirusak oleh pelaku. Foto: MNC Portal Indonesia/Muhammad Farhan

JAKARTA, iNewsDepok.id - Markas Polsek Cipayung Jakarta Timur, diserang oleh orang tidak dikenal (OTK), dengan menggunakan dua bilah parang. Pelaku yang belakangan diketahui berinisial AP (33), selain merusak properti Mapolsek Cipayung, ia juga mengincar polisi berseragam.

Bahkan pelaku mengancam polisi yang sedang bertugas dengan parang tersebut.

Kapolsek Cipayung, Kompol Gusti menerangkan aksi teror AP tersebut merusak kaca depan satu unit mobil dinas patroli, tiga kaca ruang depan, dan satu kaca ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Cipayung hingga pecah. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB pada Jumat (10/3/2023).

"Kejadian bermula ketika pria tidak dikenal tersebut datang dengan mengemudikan sepeda motor, lalu seketika mengeluarkan dua bilah parang. Di depan pintu masuk langsung mengeluarkan sajam (senjata tajam). Langsung teriak-teriak mengancam petugas," kata Gusti di Mapolsek Cipayung.

Guna meredakan tindakan pelaku yang kalap, Gusti menjelaskan anggotanya melakukan pendekatan persuasif kepada AP. Hal ini dilakukan lantaran adanya warga yang sedang melapor di Mapolsek Cipayung.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut