get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Disinggung Soal Kasus Suap Hakim MA, Hercules Kepalkan Tinju ke Wartawan Saat Diperiksa di KPK

Rabu, 08 Maret 2023 | 12:28 WIB
header img
Hercules tiba di Gedung Merah Putih KPK, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus suap Hakim Mahkamah Agung. Foto: MNC Portal Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Setelah sempat mangkir, Hercules Rozario Marshal akhirnya menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023), terkait kasus suap Hakim Mahkamah Agung (MA).

Tenaga Ahli PD Pasar Jaya ini datang untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan suap pengurusan perkara di MA.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, mobil Alphard warna hitam yang membawa mantan preman Tanah Abang ini tiba sekitar pukul 10.18 WIB. Dengan mengenakan kemeja bewarna hitam dengan corak batik serta kopiah warna hitam, ia langsung masuk ke Gedung Merah Putih KPK.

Ada empat orang yang mengawalnya, Hercules juga sempat menyapa awak media yang menunggu di lobi Gedung Merah Putih KPK. Saat disinggung terkait kesiapan menjalani pemeriksaan, Hercules malah mengepalkan tinju sembari tersenyum kepada wartawan.

Hercules mengaku sehat untuk menjalani pemeriksaan kali ini. Menurutnya, bila kondisinya tak sehat, tak akan mungkin datang ke markas lembaga antirasuah.

"Selamat pagi, sehat. Kalau enggak sehat, enggak datang ke KPK dong," tutur Hercules sembari berjalan ke lobi Gedung Merah Putih KPK.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut