get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Viral! Mekanik WSBK Perbaiki Sepeda Milik Anak Kecil di Mandalika

Kamis, 02 Maret 2023 | 21:52 WIB
header img
Tim Mekanik Pata Yamaha, perbaiki sepeda anak. Foto: Twitter/Pata Yamaha

DEPOK, iNewsDepok.id - Para peserta World Superbike (WSBK) Indonesia 2023 sudah melakukan persiapan kepada sepeda motornya untuk melaju di lintasan. Namun ada hal yang unik dari kru mekanik tim Pata Yamaha WSBK, yang menyempatkan waktu untuk memperbaiki sepeda milik warga sekitar.

Gelaran WSBK Indonesia 2023 akan diadakan di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini. Seluruh tim peserta pun bersiap untuk menghadapi seri balapan dari rangkaian kejuaraan WSBK tahun 2023 ini.

Namun, banyak anggota tim yang memanfaatkan waktu untuk berkeliling menjelajahi daerah Mandalika. Salah satunya seperti yang dilakukan kru mekanik dari tim Pata Yamaha, yang kebetulan berjumpa dengan seorang anak kecil.

Anak kecil tersebut tampak mengalami masalah dengan sepedanya. Tak disangka, dua orang mekanik tim Pata Yamaha turun dari mobil dan memperbaiki sepeda milik anak kecil tersebut.

“Mekanik benerin sepeda anak kecil di Mandalika,” cuit akun Twitter resmi tim Pata Yamaha, Kamis (2/3/2023).

Seperti diketahui, Sirkuit Mandalika akan kembali menggelar satu seri World Superbike (WSBK) pada 2023 ini. Ajang tersebut ajang menjadi seri kedua pada WSBK 2023, yang akan dihelat 3-5 Maret 2023.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut