get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Gara-gara Teman Jahil, Kaki Bocah di Ciracas Ini Tidak Bisa Lepas Dari Sandal Yang Diberi Lem Korea

Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:59 WIB
header img
Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Sektor Ciracas mengevakuasi kaki warga yang tertempel lem perekat di sandal jepit. Foto: Instagram/damkar_ciracas518

JAKARTA, iNewsDepok.id - Seorang anak di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, menjadi korban kejahilan teman bermainnya, gara-gara sandal jepit yang digunakannya, ditempeli lem serbaguna (Lem Korea) di sandal yang ia gunakan. Akibatnya, orang tua anak tersebut meminta Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, untuk melepaskan sandal yang menempel tersebut.

Ditemani orang tuanya, anak tersebut mendatangi kantor Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Sektor Ciracas untuk meminta bantuan melepaskan sandal pada kaki sang anak yang tidak bisa dilepasnya, akibat terkena lem serbaguna yang berbahan Cyanoacrylate Etil yang lebih dikenal dengan Lem Korea. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/2/2023) sore.

Peristiwa itu diketahui dari unggahan akun resmi Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Sektor Ciracas di Instagram dengan akun @damkar_ciracas518.

Korban merupakan warga Jl.Tanah Merdeka, RT.009 RW.005, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Dari unggahan tersebut, diketahui peristiwa itu terjadi saat sang anak sedang bermain dengan teman-temannya. Saat itu teman korban secara sengaja menaruh lem pada sandal korban tanpa sepengetahuannya.

Lalu, korban memakai sandal tersebut dan tak lama kemudian korban berteriak karena sandal yang dipakainya menempel dan tak bisa dilepas.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut