get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Buang Korban Yang Ditabrak, Pengemudi Ojol Ini Ngaku Takut Tak Bisa Biayai Korban di RS

Sabtu, 18 Februari 2023 | 21:10 WIB
header img
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto: iNews Depok/R Ratna Purnama

DEPOK, iNewsDepok.id - Pengemudi ojek online (ojol), sekaligus pelaku tabrak lari di Depok, Ery Riansyah Arifin (ERA), membuang korbannya Ellyeven (53), karena panik. Dia mengaku khawatir dengan biaya rumah sakit dan hal lainnya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengungkapkan, hal itu diketahui setelah penyidik melakukan interogasi mendalam terhadap pelaku. Pelaku membuang korban karena panik atas bayang-bayang dan tanggung jawab yang harus dilakukan.

"Karena panik, pelaku merasa khawatir dengan nanti biaya rumah sakit dan sebagainya (akhirnya buang korban)," kata Fuady dalam konferensi pers di Mapolres Metro Depok, Jalan Raya Margonda, Kota Depok, Sabtu (18/2/2023).

Peristiwa ini bermula ketika korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sawangan, persisnya di jalan menurun depan Pusat Perbelanjaan Depok Trade Center (DTC), Pancoran Mas pada Rabu (15/2/2023) siang.

Saat itu, korban sedang dibonceng oleh rekannya berinisial HL (57). Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka parah pada bagian kaki kirinya.

Kepada rekan korban, pelaku mengatakan akan bertanggung jawab dan membawa korban ke rumah sakit. Sementara itu rekan korban mengikuti dari belakang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut