Logo Network
Network

Agnez Mo Raih 2 Penghargaan di Ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

Dhodi
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 17:15 WIB
Agnez Mo Raih 2 Penghargaan di Ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards
Agnez Mo raih 2 Penghargaan di ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Foto : Instagram @agnezmo.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia Agnez Mo meraih 2 penghargaan di ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards dalam kategori Artis Solo Terbaik (Best Solo Artist) dan Lagu R&B Terbaik Tahun Ini (R&B Song of The Year) untuk lagu ‘Patience’.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah anugerah,” tulis Agnez Mo di unggahan Instagramnya pada Selasa (31/01/2023).

Penghargaan tersebut diberikan pada 27 Januari 2023 pukul 20.00 waktu Amerika Serikat atau pada 28 Januari 2023 pukul 08.00 waktu Indonesia. Kemenangan ini dilakukan melalui proses voting yang dilakukan sejak tanggal 11 hingga 18 Januari 2023.

Sebelumnhya Agnez Mo mendapatkan 4 nominasi di acara penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Nominasi itu untuk kategori artis solo terbaik (Best solo artist), artis R&B terbaik (Best R&B artist), lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year), dan lagu terbaik tahun ini (Song of the year).

Dalam nominasi kategori artis solo terbaik, Agnez Mo bersaing dengan Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber.

Untuk nominasi kategori artis R&B terbaik, Agnez Mo bersaing dengan Beyonce, Chris Brown, Doja Cat, dan Lizzo.

Lagu Agnez Mo yang berjudul ‘Patience’ masuk dalam nominasi kategori lagu R&B terbaik tahun ini. Dalam kategori ini, Agnez Mo bersaing dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, dan Lizzo.

Lagu ‘Patience’ juga masuk dalam nominasi kategori lagu terbaik tahun ini. Dalam kategori ini, Agnez Mo bersaing dengan Arashi, Calvin Harris ft Justin Timberlake, Halsey, Pharrell Williams, juga dengan Justin Bieber dan SB19.

Selain Agnez Mo, ada penyanyi Indonesia lain yang juga meraih penghargaan dari ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Dia adalah Sorenza Nuryanti yang meraih penghargaan untuk kategori lagu Indie Pop terbaik tahun ini (Indie Pop Song of The Year) untuk single ‘Reality Show’ (FF version).

WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards adalah penghargaan dari WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York Amerika Serikat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.