get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Catat Nih Warga Depok! Tiket Kereta Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai 26 Februari 2023

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:29 WIB
header img
Suasana penumpang kereta api di Stasiun Pasar Senen. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) secara resmi membuka penjualan tiket kereta api pada masa angkutan Lebaran 1444 H, mulai Minggu (26/2/2023). Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, serta seluruh kanal penjualan resmi tiket KAI lainnya.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, khusus penjualan tiket angkutan Lebaran 2023 ini, PT KAI memberi kemudahan dengan menerapkan kebijakan dengan aturan penjualan tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan.

"Sehingga per 26 Februari 2023, pelanggan sudah dapat membeli tiket untuk keberangkatan 12 April 2023," kata Joni dalam keterangannya, Kamis (16/2/2023).

Namun Joni menambahkan, jika pada kondisi normal selain di luar masa angkutan Lebaran, KAI tetap menerapkan kebijakan untuk penjualan tiket KA Jarak Jauh mulai H-30 sebelum keberangkatan.

Joni menjelaskan, perubahan ini dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa angkutan Lebaran.

Pihak KAI juga mengingatkan kepada calon pelanggan agar teliti dalam memasukkan tanggal, rute, serta data diri pada saat melakukan pemesanan tiket kereta api.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut