get app
inews
Aa Read Next : Terminal Jatijajar Depok Siap Hadapi Puncak Arus Mudik, Ribuan Pemudik Gratis Diprediksi Berangkat!

PO Mulyo Indah Kembali Layani Rute Bus dari Terminal Jatijajar Depok ke Yogyakarta

Kamis, 16 Februari 2023 | 09:02 WIB
header img
Setelah berhenti beroperasi di awal 2022, PO Mulyo Indah kembali melayani perjalanan dari Terminal Jatijajar ke Yogyakarta. Foto : Facebook Mulyo Indah.

DEPOK, iNewsDepok.id – Setelah sempat berhenti beroperasi di awal 2022, Perusahaan Otobus (PO) asal kota Solo Mulyo Indah, kembali melayani masyarakat untuk perjalanan dari Terminal Jatijajar ke Yogyakarta dan sebaliknya.

PO Mulyo Indah rute Terminal Jatijajar-Yogyakarta hadir dengan layanan kelas eksekutif dengan harga tiket Rp270 ribu. Untuk saat ini tiket hanya bisa dibeli secara offline atau langsung di agen PO Mulyo Indah di Terminal Jatijajar.

Dikutip dari Facebook Mulyo Indah, untuk rute Terminal Jatijajar-Yogyakarta, pemberangkatan diawali dari agen Ciawi Bogor kemudian menuju agen Sukasari Bogor, Cibinong, Citeureup, dan Terminal Jatijajar.

Dari Terminal Jatijajajr perjalanan dilanjutkan menuju titik penjemputan penumpang di Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bekasi Timur, Cibitung dan Cikarang.

Fasilitas yang tersedia di PO Mulyo Indah eksekutif antara lain kursi penumpang 2-2 reclining seat dilengkapi double leg rest dengan jumlah total 26 kursi, AC, Toilet dan layanan makan malam 1 kali.

Yang membedakan PO Mulyo Indah dengan bus eksekutif lainnya adalah ada pada jarak antar kursi penumpang yang luas. Bahkan posisi kaki penumpang bisa selonjoran, sehingga semakin nyaman selama dalam perjalanan.

Sebelum banyaknya armada bus sleeper, PO Mulyo Indah sudah mengusung konsep sleeper dalam armada bus kelas eksekutifnya. Karena posisi kursi penumpang bisa diubah hingga posisi duduk penumpang lebih rebah dan kaki bisa selonjor tanpa terhalang kursi di depannya.

Bagi masyarakat Depok dan sekitarnya yang ingin menggunakan layanan PO Mulyo Indah dari Terminal Jatijajar ke Yogyakarta, bisa kontak agen PO Mulyo Indah Terminal Jatijajar di nomor 081990915454.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut