get app
inews
Aa Read Next : Program Tiket Gratis dari PO Sumber Alam, Ini Syaratnya

Daftar Armada Bus Keberangkatan Pagi dari Terminal Jatijajar Depok Menuju Yogyakarta

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:30 WIB
header img
PO Murni Jaya Double Decker, salah satu bus keberangkatan pagi dari Terminal Jatijajar Depok ke Yogyakarta. Foto : Instagram @ ahmdzkirmdhni_

DEPOK, iNewsDepok.id – Perjalanan dari kota Depok menuju kota Yogyakarta dengan menggunakan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), kini semakin banyak pilihannya.

Jika dulu jadwal keberangkatan bus AKAP rata rata pada siang dan sore hari, kini tersedia jadwal keberangkatan di pagi hari dengan berbagai pilihan kelas armada bus.

Di Terminal Jatijajar Depok pun saat ini sudah banyak tersedia bus keberangkatan pagi menuju kota kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu menuju ke kota Yogyakarta.

Berikut bus yang melayani perjalanan dari Terminal Jatijajar Depok menuju Yogyakarta dengan jadwal keberangkatan pagi.

  1. PO Murni Jaya

PO Murni Jaya Double Decker menyediakan 2 pilihan kelas, yaitu kelas Eksekutif di deck bawah dengan harga tiket Rp300 ribu, dan kelas VIP di deck atas dengan harga tiket Rp250 ribu. Jadwal berangkat dari Terminal Jatijajar Depok pukul 06.00 WIB.

  1. PO Sinar Jaya

Harga tiket bus ini paling murah diantara bus keberangkatan pagi dengan rute yang sama, yaitu Rp180 ribu dengan armada kelas Eksekutif. Jadwal berangkat dari Terminal Jatijajar Depok pada pukul 06.30 WIB.

  1. PO AdiBuzz

Pemain baru bus AKAP asal kota Bogor ini juga memiliki jadwal keberangkatan pagi dari Depok ke Yogyakarta. Bus dengan kelas Eksekutif ini jadwal keberangkatan pagi dari Terminal Jatijajar Depok pada pukul 06.30 WIB, dengan harga tiket Rp225 ribu.

  1. PO Santoso

PO Santosa merupakan pemain lama untuk bus AKAP rute Jakarta-Yogyakarta. Bus asal kota Magelang ini memiliki jadwal keberangkatan pagi dari Terminal Jatijajar Depok pada pukul 07.00 WIB. Armada yang tersedia kelas VIP dengan harga tiket Rp225 ribu.

Fasilitas yang tersedia di dalam bus tersebut antara lain kursi penumpang 2-2 reclining seat, AC, toilet, dan 1 kali service makan siang.

Rata rata bus keberangkatan pagi Depok-Yogyakarta sampai di Terminal Jombor atau Terminal Giwangan Yogyakarta pada sore atau malam hari, tergantung tingkat kepadatan lalu lintas pada jalur yang dilalui.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut