get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kapolri Pastikan Satgas Operasi Damai Cartenz akan Mencari Awak Susi Air yang Disandera KKB Papua

Selasa, 07 Februari 2023 | 17:26 WIB
header img
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Foto: Tama/iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa Satgas Operasi Damai Cartenz menggelar operasi pencarian terhadap awak Pesawat Susi Air yang diduga disandera oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

"Terkait dengan perkembangan dari pilot dan penumpang yang diamankan oleh KKB, saat ini memang sedang dalam pencarian," kata Sigit dalam jumpa pers di Istana Negara, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Orang nomer satu di Polri ini menjelaskan, personel gabungan TNI-Polri saat ini terus berupaya melakukan pencarian tersebut. Ia juga berjanji akan menyampaikan setiap perkembangan ke awak media.

"Kami tim gabungan dari operasi Damai Cartenz saat ini sedang melakukan operasi pencarian, untuk hasilnya nanti akan kita informasikan," kata Sigit.

Seperti diketahui sebelumnya, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, menekankan, polisi akan mendalami adanya dugaan KKB juga sempat melakukan penyanderaan terhadap Pesawat beserta kru Susi Air tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut