get app
inews
Aa Read Next : Tak Kalah dari Korea, dengan Setting 90% dalam Gerbong, Kereta Berdarah Siap Tayang Februari 2024

Drama Korea Our Blooming Youth Tayang Perdana dan Langsung Pimpin Rating, Ini Sinopsisnya

Selasa, 07 Februari 2023 | 14:33 WIB
header img
Drama korea Our Blooming Youth tayang perdana pada Senin (6/2/2023). Foto: tvN

Putra mahkota ini juga menyimpan rahasia kutukan misterius. Akibatnya, dia menjadi orang kesepian yang menyembunyikan bekas luka yang dalam di benaknya.

Keduanya dipertemukan dalam situasi tak terduga yang menuntut mereka bekerja sama untuk membantu menyelesaikan permasalahan satu sama lain. Mereka saling jatuh cinta setelah pangeran berusaha menyelamatkan perempuan tersebut.

Min Jae Yi memiliki karakter tenang dan lembut seperti halnya putri keluarga bangsawan memiliki hidup yang positif. Dia juga pintar mempelajari bagaimana menjadi perempuan anggun dan cantik untuk bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik.

Bisa dibilang Min Jae Yi memiliki kehidupan yang sempurna. Bahkan dia dengan cepat akan segera menikah.

Nasib buruk menghmpiri, empat hari sebelum pernikahannya berlangsung, keluarganya dibunuh. Semua orang menyalahkan Jae Yi serta menuduhnya sebagai tersangka utama pembunuhan tersebut.

Dia menganggap masa depannya hancur hingga pada suatu hari bertemu dengan Lee Hwan yang menyelamatkannya dari tuduhan palsu. Kehadiran Lee Hwan yang menyelamatkan Jae Yi dari nasib buruknya tidak datang secara percuma karena ia  mengharapkan imbalan.

Sebagai balasan, Lee Hwan meminta Jae Yi untuk membantu mematahkan kutukan misterius, Kutukan misterius yang diderita Putra Mahkota Lee Hwan menjadi sosok yang kesepian, meski karakternya dikenal arogan.

Jae Yi merasa berterima kasih kepada Lee Hwan. Dia pun tidak bisa menolak tawaran untuk membantu mematahkan kutukan misterius. Karena sering menghabiskan waktu bersama, lama-kelamaan muncul rasa cinta di antara keduanya.

Drakor Our Blooming Youth tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 waktu Korea Selatan di tvN dan prime video yang tersedia dalam subtitle Bahasa Indonesia.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut