get app
inews
Aa Read Next : Tak Kalah dari Korea, dengan Setting 90% dalam Gerbong, Kereta Berdarah Siap Tayang Februari 2024

Im Soo Hyang Menulis Surat Ungkapan Kesedihan Atas Meninggalnya Aktor Lee Ji Han

Rabu, 02 November 2022 | 18:20 WIB
header img
Im Soo Hyang dan Lee Ji Han. Foto: instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Im Soo Hyan mengungkapkan ucapan bela sungkawa dan kesedihannya melalui surat yang aktris itu unggah di akun pribadi miliknya, atas kematian aktor Lee Ji Han.

Melansir dari Soompi, agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut meninggal akibat tragedi halloween di Itaewon. Im Soo Hyang dan Lee Ji Han terlibat dalam kerjasama salah satu drama yang sedang proses syuting.

"The Season of Kkokdu" merupakan drama yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Im Soo Hyang, dan Lee Ji Han. Mendiang memiliki peran bernama Jung Yi Deun yang merupakan mantan kekasih dari Han Gye Jeol yang diperankan oleh Im Soo Hyang.

Pada 1 November,melalui instastory, Im Soo Hyang mengungkapkan kesedihannya. Berikut isi surat lengkap yang sudah diterjemahkan di bawah ini:

Ji Han, kamu harus bahagia di tempat yang lebih baik.

Kemarin, aku seharusnya syuting sepanjang hari denganmu, tetapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di tempatmu. Tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung. Aku merasa sangat dingin, sedih, dan sengsara setelah kamu dibawa pergi begitu saja. Setelah kamu baru memulai karena aku tahu betul seberapa keras kamu berusaha dan bagaimana kamu ingin melakukan pekerjaan dengan baik.. Dan orang tuamu memegang tanganku dan memberitahuku bagaimana kamu pulang dan dengan senang hati membual kepada mereka bahwa aku memujimu karena melakukan pekerjaan dengan baik, dan aku pikir aku menangis untuk waktu yang lama karena aku menyesal bahwa aku tidak lebih menjagamu dan itu memalukan bahwa aku tidak mengatakan satu hal lagi yang baik atau kata-kata penyemangat.

Aku sangat terluka membiarkan rekanku pergi lebih dulu. Tim dan kami semua akan bekerja lebih keras untuk bagianmu  sambil memikirkan dirimu sehingga kamu dapat bangga dari tempat itu, dan aku harap kamu akan damai sekarang.

Kepada semua orang yang menjadi bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dengan tenang.


Surat yang dituliskan Im Soo Hyang di instagramnya. (foto: instagram)

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut