Drama Korea 'Little Women' Kisah Keluarga Yang Dibalut Dengan Thriller

Putri Nabila
.
Selasa, 11 Oktober 2022 | 00:01 WIB
Drama Korea Little Women akan bercerita tentang tiga perempuan bersaudara melawan kekuasaan keluarga politikus kaya. Foto/tvN"

JAKARTA, iNewsdepok.id - Serial Little Women yang tayang pada awal September ini adalah hasil adaptasi dari novel klasik yang dirilis pada 1868 oleh penulis Amerika Serikat Louisa May Alcott dengan judul yang sama. Serial drama Korea ini ditayangkan di tvN dan Netflix.

Little Women sendiri menceritakan tiga kakak beradik perempuan, Oh In Joo, Oh In Kyung, dan Oh In Hye, yang selama ini memiliki permasalahan ekonomi. Kemudian sebuah kejadian membuat mereka ikut serta dalam konspirasi yang melibatkan orang berkuasa dan orang kaya untuk mengungkap berbagai peristiwa yang telah lama dirahasiakan.

Drama keluarga yang berbalut thriller ini, menyajikan banyak suguhan menarik tentang perempuan dan kesenjangan sosial. Drama Little Women sendiri dibuat sebanyak 12 episode, dengan banyak ketegangan dan misteri didalamnya.

Sutradara Kim Hee-won ditunjuk untuk membesut drama ini. Kim Hee-won sendiri adalah sutradara yang mengerjakan drama Vincenzo, Soundtrack #1 dan The Crowned Clown. 

Sedangkan penulis skenario ialah Jeong Seo-kyung yang menulis untuk film kontroversial The Handmaiden dan film Decision to Leave yang akan mewakili Korea Selatan dalam ajang Piala Oscar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini