get app
inews
Aa Read Next : Tak Kalah dari Korea, dengan Setting 90% dalam Gerbong, Kereta Berdarah Siap Tayang Februari 2024

Drama Korea Our Blooming Youth Tayang Perdana dan Langsung Pimpin Rating, Ini Sinopsisnya

Selasa, 07 Februari 2023 | 14:33 WIB
header img
Drama korea Our Blooming Youth tayang perdana pada Senin (6/2/2023). Foto: tvN

DEPOK, iNewsDepok.id - Pecinta drama Korea (drakor) bisa menikmati drama Korea Our Blooming Youth, yang tayang perdana Senin (6/2/2023). Drama yang dibintangi Park Hyung Sik dan aktris pendatang baru Jeon So Nee langsung menyita perhatian publik.

Pemain lain drakor Our Blooming Youth adalah Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, Lee Tae Sun, dan Heo Won Seo. Drakor ini disutradarai Lee Jung Jae dan ditulis Jung Hyun Jung, penulis Romance is a Bonus Book ini memiliki jumlah 20 episode.

Berdasarkan data Nielsel Korea, yang dirilis Soompi pada Selasa (7/2/2023), drama baru Korea tvN ini langsung mendapatkan sambutan positif dari pecinta K-drama. Drama ini berhasil membukukan rating sebesar 4,129 persen pada episode perdana.

Angka tersebut menunjukkan drama Our Blooming Youth menjadi pemimpin rating pada Senin (6/2/2023) kemarin.

Rating Our Blooming Youth kemarin melampaui drama lainnya dari KBS dan SBS. Kemarin, Brain Works dari KBS mendapat rating 3,9 persen. Sementara drama Trolley yang ditayangkan SBS mendapat rating sebesar 3,6 persen.

Lantas seperti apa sinopsis drakor Our Blooming Youth? Simak sinopsis drakor Our Blooming Youth berikut ini:

Sinopsis Drakor Our Blooming Youth

Melansir Soompi, drakor Our Blooming Youth mengusung latar belakang kerajaan dengan berbagai plot penuh konflik, politik, romansa. Drakor ini mengisahkan kisah cinta putra mahkota Lee Hwan (Park Hyung Sik) dan Min Jae Yi (Jeon So Nee).

Dikisahkan pangeran yang memiliki kutukan misterius dan perempuan jenius yang dituduh membunuh keluarganya. Lee Hwan adalah seorang putra mahkota yang sombong, jahat, dan semena-mena kepada orang lain.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut