get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Surprise! Hafal Nama Lengkap Kapolri dan Program Presisi, Anggota Polda Banten Dapat Hadiah Motor

Senin, 06 Februari 2023 | 17:55 WIB
header img
Irjen Pol Rudy Heriyanto memimpin apel pagi, Senin (6/2/2023). Foto: iNews Depok/Humas Polda Banten

SERANG, iNewsDepok.id - Ada yang berbeda dari apel pagi di Mapolda Banten, Senin (6/2/2023). Sejumlah anggota kepolisian Polda Banten mendapat hadiah dari Kapolda Banten, Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, berupa sepeda motor dan tiket umrah setelah menjawab kuis yang diberikan Kapolda Banten.

Apel pagi rutin yang dipimpin Kapolda Banten, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta didampingi pejabat utama (PJU) Polda Banten.

Dalam arahannya, Kapolda Banten memberikan juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten.

“Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat dua tahun di Polda Banten,” ucap jenderal bintang dua tersebut.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto juga mengatakan, apel pagi kali ini berbeda karena Kapolda Banten memberikan hadiah kepada personel yang dapat menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan program presisi Kapolri. 

“Dalam kesempatan ini terdapat beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda,” kata Didik.

Adapun personel yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor adalah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina. Sementara untuk personel yang mendapat sepeda gunung adalah Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif. Bahkan, Kapolda Banten juga memberikan tiket umrah kepada anggotanya.


Anggota Polda Banten yang menerima hadiah dari Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto. Foto: iNews Depok/Humas Polda Banten 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut