get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI, Kapolda Metro Jaya Bentuk Timsus

Senin, 30 Januari 2023 | 19:28 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran akan membentuk tim khusus terkait kasus kematian mahasiswa UI. Foto: Tama/iNews Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Polemik kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M Hasya Attalah Syaputra, membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berencana membentuk tim khusus guna mengungkap fakta-fakta kematian. Hasya tewas usai terlibat kecelakaan dengan purnawirawan polisi, AKBP Purn Eko Setia Budi Wahono.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, tim tersebut akan melibatkan pihak tim eksternal dan internal Polri. Pembentukan tim khusus tersebut berdasarkan arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Sebagai Kapolda saya akan mengambil langkah, yang pertama akan membentuk tim untuk melakukan langkah-langkah pencarian fakta, tim ini terdiri dari tim eksternal dan internal," kata Fadil kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

Lebih jelas Fadil mengatakan, tim eksternal yang dilibatkan terdiri atas pakar keselamatan transportasi, pakar hukum, ahli otomotif terkait dengan produk Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), dan media untuk melihat fakta kematian Hasya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut