get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

5 Alasan Artur Beterbiev Akan Rampas Sabuk WBA Dmitry Bivol

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:24 WIB
header img
Secara teknis, serangan Artur Beterbiev lebih komplet dan variatif. Sedangkan Dmitry Bivol serangannya monoton. Foto: WBA/iNews Depok

5. Beterbiev adalah Monster Tinju dengan Stamina, Pukulan, Ring IQ Tinggi, dan Mental Petarung

Beterbiev adalah paket lengkap petinju di era modern. Staminanya kuat, pukulan dahsyat, Ring IQ tinggi dan mental petarung.

Dengan paket komplet ini, Beterbiev akan terus mencari cara untuk menjatuhkan lawan. Naluri membunuh Beterbiev sangat tinggi dan alami.

Tak ayal semua lawan Artur Beterbiev tumbang. Artur adalah satu-satunya petinju aktiv dengan rasio kemenangan KO 100 persen.

BACA JUGA:

5 Alasan Ryan Garcia Bakal Kalah KO di Tangan Tank Davis

Dengan naluri membunuh sangat tinggi, Beterbiev akan mencabik-cabik Bivol. Pertarungan Beterbiev versus Bivol akan mirip dengan pertarungan Beterbiv versus Gvozdyk.

Sebagaimana Bivol, Gvozdyk adalah petinju tak terkalahkan. Namun Gvozdyk akhirnya menyerah dihantam terus menerus oleh kebuasan alami Beterbiev. Gvozdyk yang mencuat setelah membuat koma juara WBC Adonis Stevenson, akhirnya pensiun dari dunia tinju.

Demikian 5 alasan Artur Beterbiev akan merampas sabuk WBA Dmitry Bivol. Artur Beterbiev adalah paket lengkap yang secara teknis akan membuatnya menjadi juara tak terbantahkan di divisi Berat Ringan Tinju Dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut