Logo Network
Network

Wow! Agnez Mo Undang Pelajar Jago Dansa dari SMPN 1 Ciawi

Dhodi/Vania Rachel Pavita
.
Kamis, 19 Januari 2023 | 13:16 WIB
Wow! Agnez Mo Undang Pelajar Jago Dansa dari SMPN 1 Ciawi
Pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Kesya, pelajar SMPN 1 Ciawi yang jago dansa. Foto : Instagram @agnezmo.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan 2 pelajar SMPN 1 Ciawi bernama Devina dan Kesya, yang tengah menunjukkan kemampuannya berdansa di lapangan sekolah mereka.

Dalam video berdurasi 15 detik itu Devina dan Kesya sedang berdansa di acara Pentas Seni (Pensi) bertema 'Colorful' dalam milad ke-51 SMPN 1 Ciawi, 7 Januari 2023.

Video viral tersebut sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Pihak sekolah dituding telah terpengaruh budaya asing yang merusak generasi bangsa.

Namun tak sedikit pihak yang mengapresiasi penampilan 2 pelajar tersebut, dan menyebut penampilan mereka layaknya seorang penari profesional.

Sementara fakta sebenarnya tentang Devina dan Kesya adalah, mereka merupakan atlet berprestasi di cabang olahraga internasional Dance Sport. Mereka pernah meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022.

Video viral pelajar SMP tersebut sampai menarik perhatian penyanyi Indonesia yang telah Go International, Agnez Mo. Agnez Mo turut memberikan apresiasi terhadap penampilan kedua pelajar berbakat tersebut.

"Tolong temukan mereka, jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat," tulis Agnez Mo dalam Instagram Storynya, pada Selasa (17/01/2023).

Agnez Mo pun akhirnya berkesempatan bertemu dengan Devina dan Kesya di restaurant milik Agnez Mo di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (18/01/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Agnez Mo meminta Devina dan Keysia untuk memperlihatkan bakat dansanya. Saat 2 pelajar itu memperlihatkan kemampuan dansanya, Agnez Mo langsung terkesima dan berteriak penuh semangat.

Agnez menegaskan bahwa memiliki prestasi adalah hal yang membanggakan. Pelantun lagu ‘Patience’ itu tampaknya sangat menyayangkan kenapa 2 pelajar berprestasi itu malah mendapat komentar negatif, padahal sudah sangat membanggakan.

Moment pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Keysia, sempat dibagikannya lewat unggahan Instagram Story Agnez Mo. Mereka bertiga juga sempat berfoto bersama dengan wajah tampak bahagia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.