get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

5 Alasan Ryan Garcia Bakal Kalah KO di Tangan Tank Davis

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:29 WIB
header img
Ryan Garcia memiliki dagu kaca seperti saat tersambar hook kiri Luke Campbell. Bagaimana jika hook kiri atau upper cut Tank Davis yang terkenal memiliki timing akurat dan power dahsyat, Ryan Garcia akan sulit bangun. Foto: Tangkapan Layar Video


4. Ryan Garcia Bakal Kesulitan Memukul Tank Davis

Tank Davis adalah petinju paket lengkap. Pukulan keras, variasi pukulan komplet, kemampuan menghindar super, dan tahan pukul.

Dengan perbedaan tinggi badan yang mencolok (14 cm), justru akan menguntungkan Tank Davis. Dengan sedikit merundukkan badan, kecepatan dan kerasnya pukulan Ryan Garcia hanya akan menerpa angin.

Pukulan kiri Ryan Garcia yang menyodok perut Luke Campbell akan sulit mengenai perut Tank Davis yang posisinya lebih rendah. Luke Campbell bertinggi 175 cm, sedangkan Tank Davis 166 cm.

Pertarungan dari sisi tinggi badan, akan mirip Andy Ruiz vs Anthony Joshua versi 1. Anthony Joshua dipaksa membungkukkan badan.


5. Counter Kiri Tank Davis Jadi Senjata Pamungkas

Memiliki tinggi badan yang menjulang tak selalu menjadi keunggulan di ring tinju. Begitu pukulan terkeras Ryan Garcia bisa dihindari, Tank Davis akan melakukan counter lewat hook kiri maut.

Tank Davis adalah petinju ber-IQ jenius. Ia bisa membaca pukulan terkeras dari serangkaian pukulan yang dilontarkan lawan.

Bisa dilihat tingginya IQ Tank Davis saat menjebak Rolando Romero. Begitu pukulan kanan terkeras Rolando Romero bisa dihindari, Tank Davis mengirimkan hook kiri. Seketika tamat sudah Rolando Romero yang kala itu juga belum terkalahkan, sama seperti Ryan Garcia saat ini.

Demikian ulasan teknis 5 alasan Ryan Garcia bakal kalah KO di tangan Tank Davis. Tentu saja tinju bukan matematika, apapun bisa terjadi di atas ring. Semuanya tergantung pada situasi terakhir saat 2 petinju berduel di atas ring.

Tentu saja Ryan Garcia memiliki peluang menang jika Tank Davis tak tampil seperti dalam performa sebelumnya. Jika Tank Davis tampil normal, ia akan memang KO atas Ryan Garcia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut