get app
inews
Aa
Read Next : Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Bisa Bius Penonton, Ini Ritual Agnez Mo sebelum Naik Panggung

Minggu, 15 Januari 2023 | 08:47 WIB
header img
Agnez Mo. Foto : Instagram @agnezmo.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia Agnez Mo terkenal dengan aksinya yang keren saat tampil di atas panggung.

Penyanyi yang sudah merambah industri musik internasional ini, ternyata memiliki ritual khusus yang selaku dilakukannya saat akan naik panggung konser.

"Ritualnya biasa, berdoa aja sama tim sebelum manggung. Sebelum pintu ke panggung terbuka, saya selalu berdoa sendiri dulu," ucap Agnez Mo saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dirinya selalu berharap agar penampilan dirinya di atas panggung berjalan lancar dan berhasil menghibur penggemarnya.

Agnez Mo mengaku dirinya selalu merasa bahagia saat tampil menghibur penggemar di setiap penampilannya. Karena itu penyanyi berusia 36 tahun ini terkenal sangat dekat dengan para Agnation, sebutan penggemarnya di media sosial.

Oleh sebab itu, kegiatannya sering diisi dengan olahraga dan latihan yang cukup menguras tenaga dan membuatnya capek. Namun Agnez Mo mengaku dirinya selalu menikmati kegiatannya itu. Karena dirinya ingin selalu tampil maksimal saat menghibur penggemarnya.

Kerja kerasnya pun banyak membuahkan prestasi internasional, salah satunya saat ini Agnez Mo mendapatkan mendapatkan 4 nominasi di acara penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Agnez Mo masuk dalam nominasi untuk kategori artis solo terbaik (Best solo artist), artis R&B terbaik (Best R&B artist), lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year), dan lagu terbaik tahun ini (Song of the year).

Di ajang itu Agnez Mo bersaing dengan penyanyi terkenal internasional, mulai dari Beyonce, Chris Brown, Dua Lipa, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan masih banyak lagi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut