get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Buru Netizen yang Mengejeknya bak Nenek Bergaya Hip Hop

Keren! Agnez Mo Masuk 4 Nominasi di Pinnacle Awards

Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:36 WIB
header img
Agnez Mo. Foto : Instagram @agnezmo.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Penyanyi Indonesia yang sudah merambah industri musik internasional Agnez Mo, mendapatkan 4 nominasi di acara penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Agnez Mo masuk dalam nominasi untuk kategori artis solo terbaik (Best solo artist), artis R&B terbaik (Best R&B artist), lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year), dan lagu terbaik tahun ini (Song of the year).

Dalam nominasi kategori artis solo terbaik, Agnez Mo akan bersaing dengan Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber.

Untuk nominasi kategori artis R&B terbaik, Agnez Mo akan bersaing dengan Beyonce, Chris Brown, Doja Cat, dan Lizzo.

Lagu Agnez Mo yang berjudul ‘Patience’ masuk dalam nominasi kategori lagu R&B terbaik tahun ini. Dalam kategori ini, Agnez Mo akan bersaing dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, dan Lizzo.

Lagu ‘Patience’ juga masuk dalam nominasi kategori lagu terbaik tahun ini. Dalam kategori ini, Agnez Mo bersaing dengan Arashi, Calvin Harris ft Justin Timberlake, Halsey, Pharrell Williams, juga dengan Justin Bieber dan SB19.

"Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya," tulis Agnez Mo dalam unggahan Instagramnya, Jumat (13/01/2023).

Selain nama-nama tersebut, pihak penyelenggara WPVR NY Platinum Vibes Radio juga telah mengumumkan dengan lebih dari 30 kategori dengan penerima nominasi teratas lainnya seperti BLACKPINK, SB19, King & Prince, ARASHI, Calvin Harris, dan masih banyak lagi.

"WPVR dengan senang mempersembahkan Pinnacle Awards sebagai bentuk terima kasih kepada para artis dan pendukung berdedikasi mereka yang membuat platform radio kami menjadi sebuah pengalaman mendengarkan yang unik!” kata Direktur Program WPVR Kevin James dalam keterangan persnya, Jumat (13/01/2023).

Acara tersebut akan disiarkan melalui program Platinum Vibes Radio pada 27 Januari 2023 pukul 8 malam waktu setempat atau pada 28 Januari pukul 08.00 WIB. Periode voting penggemar masih berlangsung hingga 18 Januari 2023.

Platinum Vibes Radio dapat diunduh dalam bentuk aplikasi untuk iOS dan Android atau dapat diakses melalui web platinumvibesradio.com, iHeartRadio, Live365, TuneIn, atau Onlineradiobox.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut