Logo Network
Network

Wow, Cristiano Ronaldo Bicara dengan Bahasa Arab saat Diperkenalkan Al Nassr

Dhodi
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 16:32 WIB
Wow, Cristiano Ronaldo Bicara dengan Bahasa Arab saat Diperkenalkan Al Nassr
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrool Park di ibukota Saudi, Riyadh. Foto : Instagram @cristiano.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo berbicara dengan bahasa Arab saat diperkenalkan secara resmi oleh Al Nassr di stadion Mrsool Park Al Nassr di ibukota Riyadh pada Rabu (04/01/2023).

Acara perkenalan itu berlangsung sangat meriah dan dihadiri ribuan orang. Stadion Mrsool yang menjadi kandang klub sepak bola Al Nassr berkapasitas 25 ribu kursi, terlihat penuh sesak dan bergemuruh untuk menyambut kedatangan Ronaldo.

Bukan kemegahan acara itu yang menarik perhatian. Namun momen paling menarik dalam perkenalan itu adalah saat Cristiano Ronaldo mengucapkan kata-kata pertamanya dalam bahasa Arab.

Dipandu oleh salah satu staf, Ronaldo diminta menyerukan kata-kata ‘Ana Aalami’, yang memiliki arti ‘Saya Global’.

Kalimat tersebut rupanya berkaitan erat dengan julukan Al Nassr FC. Klub sepak bola asal Arab Saudi itu memang memiliki 2 julukan. Pertama, Faris Najd atau Pasukan Najd dan yang kedua adalah Al Aalami yakni Klub Internasional.

Stadion Mrsool pun bergemuruh mendengar Cristiano Ronaldo yang merupakan orang Portugal, menyampaikan kata-kata dalam bahasa Arab.

Ronaldo diperkenalkan bersama keluarganya, termasuk sang pacar Georgina Rodrguez dan anak pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr. Mereka tampak bersemangat dan tertawa usai Ronaldo menyampaikan kata-kata berbahasa Arab tersebut.

Ronaldo dan putranya hadir dengan mengenakan seragam kuning dan biru Al Nassr. Mantan penyerang Manchester United itu memasuki lapangan dan memberi hormat kepada penonton yang hadir di stadion.

Sementara sang pacar Georgina Rodriguez, mengenakan pakaian tradisional warna hitam atau jubah serba tertutup yang dikenakan oleh sebagian besar wanita Saudi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.