get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Efek Ronaldo, Followers Instagram Al-Nassr Naik Drastis Hingga 10 Kali Lipat

Rabu, 04 Januari 2023 | 16:10 WIB
header img
Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain Al Nassr. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr berikan dampak luar biasa. Pengikut akun Instagram klub asal kota Riyadh itu naik hingga sepuluh kali lipat.

Seperti diketahui, Ronaldo telah resmi begabung dengan Al Nassr pada Sabtu (31/12/2022). Ia mendapat gaji sebesar 173 juta poundsterling (Rp 3,2 triliun) per musim.

Kontrak Ronaldo dengan Al Nassr berdurasi 2,5 musim atau hingga Juni 2025. Ia pun telah diperkenalkan di markas Al Nassr, Stadion Mrsool Park pada Selasa (3/1/2023). 

Kedatangannya ke klub tersebut  berdampak yang sangat besar. Jersey Al Nassr yang betulis nama Ronaldo telah terjual hingga jutaaan kaos. 

Tak hanya itu, kedatangan Ronaldo juga berdampak pada pengikut akun Instagram Al Nassr. Dilansir dari BBC Sport, Rabu (4/1/2023), pengikut Instagram Al-Nassr naik drastis hingga 10 kali lipat setelah kedatangan Ronaldo. Sebelumnya, akun Instagram klub itu hanya memikiki 800 ribu pengikut.

Terbaru, Instagram Al-Nassr kini telah mencapai 8,8 juta pengikut. Jumlah tersebut masih dapat bertambah terlebih banyak penikmat sepak bola dunia yang penasaran dengan keberadaan Ronaldo di klub tersebut.

Ronaldo pun telah mengikuti sesi latihan pertamanya dengan Al-Nassr. Pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan akan melakukan debut bersama Al-Nassr melawan Al Ta’ee dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi, Kamis (4/1/2023) pukul 22.00 WIB.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut