get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Cristiano Ronaldo Punya Klausul Kontrak Istimewa di Al Nassr, Bisa Main di Champions League?

Rabu, 04 Januari 2023 | 03:30 WIB
header img
Ronaldo saat resmi menjadi pemain Al Nassr FC. Foto : Instagram @cristiano

Jakarta, iNewsDepok.id - Cristiano Ronaldo memiliki klausul istimewa saat gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Ronaldo diizinkan pindah ke Newcastle United apabila klub berjuluk The Magpies itu mampu tembus ke Liga Champions musim depan.

Dilansir Marca, klausul itu kabarnya diberikan Al Nassr kepada Ronaldo, yang memang masih berhasrat bermain di Liga Champions. Dan Newcastle menjadi klub yang berpotensi dibela pemain Portugal itu.

Newcastle United sendiri menjadi klub yang diakuisisi PIF atau Public Investment Fund, Lembaga Penampung Kekayaan Arab Saudi. PIF sendiri punya saham The Magpies sebesar 80 persen.

Kaitan itu yang membuat Al Nassr bisa mengizinkan Ronaldo bermain dengan Newcastle, jika klub Liga Inggris itu lolos ke Liga Champions musim depan.

Peluang Newcastle United untuk lolos ke kompetisi tersebut memang cukup terbuka mengingat mereka saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Andai kondisi itu terwujud, Cristiano Ronaldo berarti masih mempunyai peluang untuk mempertahankan rekor-rekornya di Liga Champions dan kembali menjauh dari kejaran Lionel Messi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut