get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Laris Manis! Penggemar Al Nassr Buru Jersey Cristiano Ronaldo

Minggu, 01 Januari 2023 | 18:59 WIB
header img
Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain Al Nassr. Foto : Twitter

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kepindahan mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al-Nassr disambut suka cita para penggemar klub tersebut. Jersey klub Arab Saudi dengan nomor punggung CR7 laku keras diburu fans.

Ronaldo menuntaskan transfer ke Al Nassr, Sabtu (31/12/2022). Kapten Timnas Portugal itu dikontrak selama dua setengah musim.

Al Nassr kabarnya membayar Ronaldo seharga 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) per musim. Angka tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah sepakbola.

Cristiano Ronaldo akan diperkenalkan secara resmi di Al Nassr pada Kamis (5/1/2023). Para penggemar yang antusias menyambut bintang baru mereka dengan membeli jersey anyar CR7.

Baru sehari merapat ke klub Arab Saudi tersebut, Jersey Cristiano Ronaldo bernomor 7 di klub Al Nassar asal Arab Saudi laris manis diserbu suporter.

Para suporter telah menyerbu jersey CR7 selang beberapa jam setelah pengumuman resmi.

Antrean toko mengular sampai ke jalanan dan terus bertambah. Sementara itu, para pekerja toko sibuk menyablon nama Ronaldo dan nomor punggung 7 pada kaus Al Nassr.

Stok jersey Al Nassr di toko-toko bahkan hampir habis akibat membludaknya permintaan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut