get app
inews
Aa Read Next : Cake Mixing Ceremony, Tradisi Istimewa JW Marriott Hotel Jakarta Sambut Musim Liburan

Merayakan Akhir Tahun Penuh Semangat di JW Marriott Hotel Jakarta

Kamis, 29 Desember 2022 | 13:03 WIB
header img
Merayakan tahun baru 2023 penuh semangat di JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok JW Marriott

JAKARTA, iNewsDepok.id - Perayaan Tahun Baru 2023 yang sudah di depan mata tidak selalu harus dinikmati dengan liburan ke luar kota atau luar negeri. Tak ada salahnya merayakan pergantian malam tahun baru dengan penuh semangat di hotel berbintang lima di tengah Kota Jakarta.

Salah satunya di JW Marriott Hotel Jakarta yang terletak di jantung pusat niaga Mega Kuningan. Menyambut akhir tahun JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan berbagai penawaran fantastis.

Penawaran fantastis yang ditawarkan di antaranya paket menginap spesial akhir tahun dengan pilihan bersantap yang meriah, hingga hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati setiap tamu selama kunjungan.

“JW Marriott Hotel Jakarta menyediakan serangkaian paket menginap yang menarik, brunch akhir tahun dan aktivitas meriah untuk menyambut tahun baru 2023,” ucap Cluster Director of Marketing JW Marriott Hotel Jakarta, Adeza Hamzah dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (29/12/2022).

Adeza menjelaskan JW Marriott Jakarta menawarkan dua paket akhir tahun bagi pengunjung, yaitu:

  1. Picture-Perfect Festivities

Paket ini dimulai dari tanggal 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Dengan masa menginap minimal tiga malam untuk menikmati penghematan 20% dari harga yang dimulai dari Rp1.700.000++ per malam.

Paket ini sudah termasuk sarapan prasmanan di Sailendra Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 6 tahun. Tarif harian ini tidak tersedia selama malam Natal dan malam Tahun Baru.

  1. Year-End Gateway

Tersedia untuk check-in pada tanggal 31 Desember 2022 dengan harga mulai dari Rp3.500.000++ per kamar per malam dan termasuk pilihan New Year's Eve Dinner atau New Year's Day Brunch di Sailendra Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 6 tahun.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut